KPU Touna Urutan Kedua Terbaik Soal DPS

- 16 September 2020, 22:36 WIB
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tojo Una-Una (Touna), Sulawesi Tengah (Sulteng) /berhasil meraih prestasi terbaik kedua/Foto: dok KPU Touna

iNSulteng - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tojo Una-Una (Touna), Sulawesi Tengah (Sulteng) berhasil meraih prestasi terbaik kedua se Sulteng, dalam penetapan daftar pemilih sementara (DPS) pemilihan gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil Bupati Touna. KPU Kabupaten Banggai Kepulauan urutan pertama. Buah dari hasil itu KPU Touna meraih pernghargaann.

BACA JUGA: Dugaan Hubungan Terlarang Kades di Pasangkayu, BPMPD Bungkam!!

“Pengahargaan itu diberikan atas penilaian KPU Provinsi Sulawesi Tengah terhadap penetapan DPS yang menggunakan aplikasih sidalih  dan juga tercepat dalam memberikan informasi data pemilih sementara ke KPU Sulteng,” kata Ketua KPU Touna, Dirwansyah Putra, melalui Devisi Perencanaan Data dan Informasi KPU Sahrul Rabu 16 September 2020.

Halima Benafe, selaku Devisi Perencanaan Data dan Informasi KPU Sulteng secara langsung memberikan Piagam Penghargaan itu kepada KPU Touna, sesuai rapat pleno terbuka rekapitulasi DPS pemilihan serentak lanjutan tahun 2020 yang digelar KPU Sulteng di Kota Palu, Selasa 15-16 September 2020.

BACA JUGA: Cara Mengatasi Insentif Prakerja Gagal Cair Paling Benar

Menurut Sahrul, penghargaan itu tidak lepas dari kesungguhan dan kerja keras seluruh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan PPDP serta tim KPU dalam menyusun DPS ke aplikasi sidalih.

“Atas nama KPU Kabupaten Tojo Una-Una, kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada KPU Provinsi Sulawesi Tengah, atas penghargaan yang telah diberikan tersebut,”tutup Sahrul.***

Reporter: Jefry

Editor: Situr Wijaya


Tags

Komentar

Terkini

Suami Istri di Touna Positif Corona

19 September 2020, 16:32 WIB

KPU Touna Urutan Kedua Terbaik Soal DPS

16 September 2020, 22:36 WIB

31 KK Mengungsi Akibat Banjir di Touna

16 September 2020, 22:21 WIB

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X