Ini Cara Polres Tolitoli Agar Warga Disiplin di Tengah Covid-19

- 15 September 2020, 20:14 WIB
Jajaran Polres Tolitoli Sulteng /saat melakukan edukasi/Foto: Syahar/iNSulteng.com

iNSulteng – Polres Tolitoli, Sulawesi Tengah menghimbau warga untuk mengikuti anjuran pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19 di wilayah Tolitoli.

Dalam rangka menerapkan anjuran itu jajaran Polres Tolitoli melakukan razia Senin malam 15 September 2020 disejumlah tempat keramian.

BACA JUGA: Cara Mengatasi Insentif Prakerja Gagal Cair Paling Benar

Tujuannya agar masyarakat menjaga kedisiplinan, selain melakukan razian Polres Tolitoli juga memberikan edukasi ke warga.

Memasuki era new normal, Polres Tolitoli mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar bisa secara bersama memutuskan mata rantai Covid-19.

BACA JUGA: Begini Kerusakan yang dialami Akibat Banjir di Sigi, Aktifitas Lumpuh Total

Kabag Sumda Polres Tolitoli AKP Adri Alow menerangkan, adapun tempat yang jadi sasaran edukasi seperti di pasar, cafe atau warkop.

“Dikarenakan masyarakat dituntut disiplin ketat dalam menerapkan protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19,” Adri Alow.

Dimana kebiasan atau budaya baru dalam kehidupan sehari - hari harus dilakukan, seperti menggunakan masker, jaga jarak dan menyiapkan Hand Sanitezer agar selalu mencuci tangan pada saat beraktifitas diluar rumah.***

Halaman:

Editor: Situr Wijaya


Tags

Komentar

Terkini

BPBD Tolitoli Bersihkan Sisa Banjir

18 September 2020, 22:59 WIB

Pesan Ustad Untuk Pilkada Tolitoli

15 September 2020, 00:28 WIB

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X