Dikira Razia, Ternyata Sat Lantas Poso Bagi Masker Gratis

- 15 September 2020, 12:02 WIB
Pembagian masker di Poso /Warga mengira razia/Foto: Humas Polres Poso

iNSulteng - Bertempat di Bundaran Smaker depan Pos Lantas Kecamatan Poso Kota Kabupaten  Poso, Sulawesi Tengah laksanakan pembagian masker dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-65.

Giat dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Poso Iptu Suprojo, SH dan KBO Lantas Ipda Risdiyanto Selasa15 September 2020.

BACA JUGA: Banjir dan Longsor Landa Sulteng

Sebanyak 250 buah masker dibagikan kepada pengguna jalan baik pengendara Roda 2 maupun pengemudi Roda 4, Pembagian masker yang telah dilaksanakan ini,selain rangkaian hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-65 juga sebagai bentuk upaya untuk mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Kasat Lantas Polres Poso Iptu Suprojo,SH ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut, banyak masyarakat yang lari/menghindar dan ada juga yang berhenti dikira razia Kendaraan bermotor.

"Kami Laksanakan pembagian di jalan raya bertujuan untuk memudahkan personil lalu lintas untuk melihat secara dekat masyarakat yang keluar rumah tanpa menggunakan masker dan kami berhentian dan memberikan himbauan serta memberikan masker gratis untuk digunakan," kata Kasat.

"Pesan yang kami sampaikan langsung kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker dan nantinya masyarakat akan mengerti dan memahami betapa pentingnya penggunaan masker masa pandemi covid-19," tutur mantan Kapolsek Bungku Tengah.***

Editor: Situr Wijaya

Sumber: Humas Polres Poso


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X