12 Tahun Merindukan Ibunya, Warga Purwakarta Minta Bantuan Polres Buol

- 13 September 2020, 14:09 WIB
Ibunda Puji warga Purwakarta /yang putus kontak selama 12 tahun dipetemukan melalui telepon oleh Polsek Paleleh, Polres Buol/Foto: Humas Polres Buol

iNSulteng.com - Puji Ramdhani warga Purwakarta Jawa Barat 12 merindukan sang ibunda yang berada di Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah. Tak kuasa menahan rindu dia kemudian mencari akun resmi Polres Buol dan menghubunginya. Ia menghubungi Polres Buol lantaran telah putus kotak dengan sang ibunda tercinta.

Melalui akun Facebooknya atas nama Puji Ramdhani, ia melayangkan pesan ke akun resmi milik Polres Buol, Sulteng atas nama Pid Pogogul Sabtu 12 September 2020.

BACA JUGA: Puteri Indonesia DKI Dukung Mangrove di Donggala Jadi Benteng Tsunami

Kisah itu juga diunggah oleh situs resmi tribratanews.sulteng.polri.go.id, dalam keterangan disitus polri itu, Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., melalui Paur Subbag Humas Polres Buol Berkoordinasi dengan Kapolsek Kapolsek Paleleh IPDA Hendrik, S.H.,.

Kemudian Kapolsek Paleleh langsung mencari data nenek yang tersebut untuk dibantu mengetahui keberadaannya karena ada anaknya yang rindu.

Setelah melalui proses pencarian jajaran Polsek Paleleh, menemukan alamat Ibunda Puji yang bernama Wati di RT 04 RW02 Desa Karimbou, Desa Pionoto, Kecamatan Paleleh, Kabupaten Buol.

BACA JUGA: 15 Orang Kontak dengan Pasien Positif Covid-19 di Touna

“Setelah sampai dirumah nenek tersebut, ternyata nenek yang sedang dicari sedang berjualan di pasar dan langsung mendatangi nenek Wati di tempat jualannya. Selanjutnya kita langsung menghubungi kontak person pemilik akun Puji Ramdhani bahwa nenek yang dimaksud sudah diketemukan, ternyata setelah berkomunikasi lewat hp baru diketahui ada anaknya yang rindu kepada ibunya,” kata Kapolsek Paleleh.

Setelah mereka berkomunikasi, rasa haru dibalik telepon Puji terdengar sangat jelas, anak dan ibu ini pun bercerita dan saling melepas rindu melalui telepon di Polsek Paleleh.

Halaman:

Editor: Hidayat Acil Hakimi


Tags

Komentar

Terkini

Aparat Gabungan Sisir Sejumlah Titik di Biau

20 September 2020, 17:37 WIB

Polres Buol Bekuk Spesialis Pencuri HP

15 September 2020, 11:56 WIB

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X