Bukalapak Eror, Pembeli Paket Prakerja Mengeluh

- 12 September 2020, 12:06 WIB
Logo bukalapak /Bukalapak mengalami gangguan./Foto: Komunitas Bukalapak

iNSulteng.com – Situs Bukalapak yang digunakan peserta Prakerja untuk membeli paket pelatihan mengeluh akibat situs www.bukalapak.com tidak bisa diakses dengan baik.

“Dari semalam mau browsing cari paket pelatihan di Bukalapak tidak bisa,” kata Fanti, di Palu, salah peserta Prakerja 12 September 2020.

Ia menjelaskan hingga Sabtu pagi Situs toko online terkemuka di Indonesia itu tidak kunjung pulih..

Amatan iNSulteng.com, saat dibuka pada situs Bukalapak.com hanya menampilkan gambar separuh dari semua paket pelatihan prakerja.

BACA JUGA:PSBB Lagi, Masuk Jakarta Pakai SIKM?, Ini Kata Wagub

Hal ini menghambat peserta Prakerja yang mengakses Bukalapak sebagai mitra pemerintah dalam melancarkan program Prakerja.

Diketahui, Pemerintah mengucurkan dana sekitar 20 triliun untuk warga Negara Indonesia yang kini terdampak Covid-19. Setiap warga akan menerima Rp600 ribu rupiah setelah menyelesaikan pelatihan kerja.

Rp600 ribu itu diterima selama empat kali, artinya jika ditotal insentif yang diterima mencapai 2,4 juta rupiah selama empat bulan. Juga mendapatkan sertifikat dari lembaga pelatihan.

Salah satu penerima digelombang ke 6, Agus, warga Donggala, Sulteng, ia beryukur atas bantuan yang telah diberikan pemerintah tersebut.

Halaman:

Editor: Situr Wijaya


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X