Foto Selfi Makan Bakso, Penikam Syekh di Lampung Tidak Gila

- 14 September 2020, 22:36 WIB
AA tersangka penikam ulama di Bandar Lampung /fotonya sedang menikmati hangatnya bakso/Foto: Facebook

iNSulteng  – Pemuda inisial AA tersangka penikam Syekh Ali Jaber disebut alami gangguan jiwa, namun netizen tidak percaya begitu saja, pasalanya setiap penyerang ulama disebut gangguan jiwa atau gila.

Netizen bongkar kebenaran soal tersangka AA gila atau tidak, ramai-ramai netizen menyerbu akun instagram dan facebook AA, terlihat memang aktifitas AA tidak menunjukan dia gila.

BACA JUGA: Banjir dan Longsor Landa Sulteng

Pasalnya dalam beberapa postingan lama dan terbaru AA aktif menggunakan media sosial, sementara itu AA juga diketahui hasbis mengurus istrinya yang baru saja melahirkan.

Hal inilah membuat banyak orang tidak percaya bahwa AA gangguan jiwa, tentu harus ada tes kejiwaan di RSJ terlebih dahulu untuk memastikan dia gila atau tidaknya.

“Kalau Ulama dan Imam Mesjid yang ditikam, pelakunya selalu dikatakan orang gila dan tidak di hukum. Tapi kalau pejabat dan aparat yang ditikam, pelakunya selalu dituduh teroris dan radikal dan ditangkap,” komentar Netizen Syahrir Bangsawan dikutip Senin 14 September 2020.

BACA JUGA: Puteri Indonesia DKI Dukung Mangrove di Donggala Jadi Benteng Tsunami

Ia merasa hal itu tidak adil, sehingga perlu keadilan agar tidak terjadi mose tidak peraya ke Aparat penegak hukum di Republik Indonesia.

“Begitulah tontonan ketidak adilan hukum di era rezim ini,” tambah Syahrir.

Halaman:

Editor: Situr Wijaya


Tags

Komentar

Terkini

Plat Merah Mobil Sekda Pasangkayu Dicopot

27 September 2020, 09:59 WIB

Lagi, Terjadi Penembakan di Papua

15 September 2020, 12:24 WIB

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X